"

Thursday, February 14, 2019

Trading dengan Ichimoku dan stochatis

Teknik Trading dengan ichimoku dan stochastic.

Keuntungan Trader yang bijaksana. Statistik jangka panjang Menunjukan Bahwa strategi ichimoku hampir tidak pernah memberikan hasil negative. Kerumitan tampilan graphix ichimoku ini membuat pemula enggan mempelajarinya."


Sebelumnya kedua indikator ini saya modifikasi agar pas dan sesuai dengan gaya trading saya sendiri. untuk ichimoku pada kijun-sen dan tenkan-sen saya non aktifkan dan saya mengganti dengan dengan EMA 8 dan SMA20.
Stochastic saya modif agar bisa menampilkan beberapa time frame stoch sekaligus dalam chart.

selanjutnya saya bisa dengan mudah untuk menganlisa mendapatkan signal untuk entri,,,,simak video pada akun saya berikut ini :




Selanjutnya lakukan widraw,,,,terimakasih telah berkunjungke blog saya...salam sukses dan tetap semangat.

No comments:

Post a Comment